WOW !!! 5 Pohon Paling Unik Di Dunia

SHARE:

The Bodhi Tree Pernah mendengar Pohon Buddha? Yeah, pohon yang terdapat di Bodh Gaya, India, diyakini sebagai pohon dimana Siddhartha G...

The Bodhi Tree

Pernah mendengar Pohon Buddha? Yeah, pohon yang terdapat di Bodh Gaya, India, diyakini sebagai pohon dimana Siddhartha Gautama mencapai pencerahan sekitar 2.500 tahun yang lalu. Menurut teks-teks Buddhis,tepat setelah Buddha mencapai pencerahan, ia menatap pohon dalam rasa syukur dengan mata tak berkedipselama satu minggu.
The Bodhi Tree dipandang sebagai tempat suci bahkan selama masa Buddha oleh Raja Asoka, yang memegang sebuah festival setiap tahun untuk menghormatinya. Namun, sang Ratu adalah istri “tipe pencemburu” dan pohon itu dibunuh oleh mandu duri. Tapi pohon Bodhi tumbuh kembali di tempat yang samadan dekat sebuah kuil megah yang dibangun di sebelahnya. Bahkan saat ini, pohon termasuk yang paling penting dari empat situs ziarah Buddhis.

Pohon Kehidupan


Pohon Kehidupan ini ditemukan di tengah gurun pasir di Bahrain, jauh dari organisme hidup lain atau sumber air. Ini adalah pohon mesquite berusia 400 tahun, yang akarnya dapat tumbuh lebih dari 160 meter, sehingga tangguh dalam iklim kering. Orang-orang terkadang sering menyebut pohon ini pohon keramat yang juga disebutkan dalam kitab-kitab.
Apapun kasusnya, pohon luar biasa seperti ini menyebabkan legenda berkembang dan menarik perhatianpengunjung dari seluruh dunia untuk melihat sekilas kedahsyatan pohon besar ini.

Major Oak

Penduduk setempat dari Edwinstone, di jantung hutan Sherwood di Nottinghamshire, Inggris percaya pohon tersebut berhubungan Robin Hood telah menjadi tokoh rakyat penting bagi mereka sejak periode abad pertengahan, jauh sebelum film diciptakan.
Beberapa catatan menggambarkan Robin Hood sebagai petani sementara yang lain mengidentifikasi dirinyasebagai orang kaya yang tanahnya dirampas darinya, memaksa dia untuk menjadi penjahat. Apapun asal-usulnya, Pohon Major Oak dalam cerita dongeng menjadi tempat penampungan di mana Robin Hood danMerry Men-nya tidur setelah seharian bekerja “mencuri dari orang kaya dan memberikan kepada orang miskin.”

Árbol del Tule

Ini pohon cemara Montezuma yang terletak di negara bagian Meksiko, Oaxaca dan memiliki batang gagah berani yang ada di dunia. Orang-orang mengira pohon ini tumbuh dari beberapa pohon yang bersatu, namuntes DNA telah membuktikan bahwa pohon tersebut hanya terdiri dari satu pohon.
Pada tahun 2001, pohon ini ditempatkan pada daftar sementara UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia. Pohon ini kadang-kadang dijuluki sebagai Pohon Kehidupan karena semua bentuk hewan dapat dilihat di batangnya.

The Basket Tree

Ketika masih kecil, Axel Erlandson pindah dari Swedia ke California dengan keluarganya. Saat ia berusia 41tahun, Axel mulai membentuk pohon sebagai hobi. Desain nya menjadi lebih dan lebih rumit dan akhirnya ia membuka “Pohon Circus.”
Untuk membuat pohon khusus ini, “The Basket Tree” Axel menanam enam pohon ara dalam lingkaran dandicangkokkan secara bersama-sama. Ketika anak-anak bertanya bagaimana dia membuat pohon tumbuhseperti ini, ia hanya akan menjawab, “Saya berbicara dengan mereka.”

COMMENTS

loading...
Name

aneh,4,arti mimpi,3,artis,7,berita,54,cara sembuh,8,hadist,11,hijab,1,hoax,3,inspirasi,29,Islam,49,Islami,57,kisah,25,komputer,1,mistis,4,muslimah,19,news,15,puasa,4,religi,49,sejarah,3,tips,29,Unik,16,Viral,42,
ltr
item
Viral Media Islami: WOW !!! 5 Pohon Paling Unik Di Dunia
WOW !!! 5 Pohon Paling Unik Di Dunia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhdRa-vzsCeRr-SB8QSRhISHofdi4r5m4XimUpUMw2962iW3En_xCp_P_KfvL6OmGKiF6-htxhz1D5WqW6TO5VjhNgeRsSt7gVID4QkRC6BNQjDgMpeS8cnK1Hi5e8C6cJwBhyphenhyphenFJzutsZ2N/s320/ddddddd.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhdRa-vzsCeRr-SB8QSRhISHofdi4r5m4XimUpUMw2962iW3En_xCp_P_KfvL6OmGKiF6-htxhz1D5WqW6TO5VjhNgeRsSt7gVID4QkRC6BNQjDgMpeS8cnK1Hi5e8C6cJwBhyphenhyphenFJzutsZ2N/s72-c/ddddddd.png
Viral Media Islami
https://viralmediaislami.blogspot.com/2017/03/wow-5-pohon-paling-unik-di-dunia.html
https://viralmediaislami.blogspot.com/
http://viralmediaislami.blogspot.com/
http://viralmediaislami.blogspot.com/2017/03/wow-5-pohon-paling-unik-di-dunia.html
true
2735204742353848898
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy