Sedang Mendes4h Saat di Gereb3k Suam1

SHARE:

Untuk urusan selingkuh, kebanyakan orang mungkin akan langsung tertuju pada sosok pria. Maklum saja pria selama ini memang lebih dikenal se...


Untuk urusan selingkuh, kebanyakan orang mungkin akan langsung tertuju pada sosok pria. Maklum saja pria selama ini memang lebih dikenal sebagai tukang selingkuh. Namun faktanya itu bukan karena wanita lebih setia ketimbang pria, hanya wanita selalu sukses selingkuh tanpa berhasil ketahuan. Tidak selamanya dan tidak semua wanita setia dengan pasangannya, wanita juga bisa selingkuh dibelakang pasangannya.

Namun ibarat kata pepatah sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Serapih apapun kebusukan tersembunyi pada akhirnya akan terbongkar juga. Seperti itulah mungkin yang pas menggambarkan kisah berikut ini. Dimana suami gerebek istri lagi mesum dengan pria lain. Seperti apa kisahnya?

Istri Sibuk Mendesah saat Digrebek Suami


Seorang Pegawai Negeri Sipil nampaknya makin memiliki image yang buruk bagi sejumlah warga. Bukan hanya karena kerjanya malas-malasan tapi banyaknya kasus mesum yang terjadi di tanah air.

Salah satu PNS asal Jembrana pun diamankan oleh pihak kepolisian setelah suaminya melaporkan dugaan perselingkuhan istrinya dengan pria brondong. Oknum PNS yang diketahui sudah punya anak tersebut, awalnya meminta izin untuk merayakan pergantian malam tahun baru di rumah orangtuanya. Tidak curiga sama sekali, suami pun memberikan izin.

Tapi setelah sudah larut malam dan anaknya yang masih berusia balita terus menangis mencari Ibunya, si suami pun berinisiatif untuk menjemput sang istri. Mirisnya saat berada di rumah orangtua istrinya, ia tidak menemukan istrinya. Kebingungan suami pun mulai mencari informasi dari teman-teman dan akhirnya ada yang mengaku kalau istrinya selingkuh dengan pria brondong. Bahkan dicurigai kalau istrinya sedang bersama selingkuhannya.

Benar saja saat mendatangi rumah pria yang dimaksud dan mengelilingi rumah, si suami menemukan motor istrinya sedang terparkir rapih di bagian belakang rumah. Yang paling menyakitkan suaminya sempat mendengar suara desahan istrinya dari dalam kamar.

“Mau Naik yang Ketiga” Tapi Sudah Digrebek Suami


Masih dari kisah yang sama, skandal mesum PNS Jembrana ternyata tidak berhenti dari suara desahannya saja. Pasalnya si suami yang syok kembali mendapat “tamparan” yang menyakitkan hati dari istrinya. Bukan hanya menggrebek istrinya yang asik berbuat mesum sambil mendesah, istrinya juga mengungkapkan pengakuan yang sangat mengejutkan.

Di kantor polisi oknum PNS Jembrana tersebut justru mengatakan kalau dia belum puas mesum dengan selingkuhannya. Bahkan ia mengatakan saat digrebek polisi dengan suaminya ia dan pasangan selingkuhnya “baru mau naik yang ketiga”.

“Belum juga saya puas pak, sudah digerebek. Tadi itu baru dua kali, waktu digerebek mau naik yang ke tiga” katanya.

Kasus-kasus di atas hanyalah sebagian kecil skandal perselingkuhan yang terbongkar. Di luar sana mungkin masih banyak kasus lainnya yang tidak terekspose atau mungkin tidak terbongkar. Sekedar masukan, jika memang Anda belum siap nikah sebaiknya tunda dulu. Menikah itu bukan hanya sekedar cinta tapi ada tanggung jawab untuk mempertahankan hubungan. Bukannya karena tidak puas justru cari pemuas lain.

COMMENTS

BLOGGER: 6
Loading...
loading...
Name

aneh,4,arti mimpi,3,artis,7,berita,54,cara sembuh,8,hadist,11,hijab,1,hoax,3,inspirasi,29,Islam,49,Islami,57,kisah,25,komputer,1,mistis,4,muslimah,19,news,15,puasa,4,religi,49,sejarah,3,tips,29,Unik,16,Viral,42,
ltr
item
Viral Media Islami: Sedang Mendes4h Saat di Gereb3k Suam1
Sedang Mendes4h Saat di Gereb3k Suam1
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgYpbzjjG40psSS5RA_KfOA7cYr2BbGj83wJmrfVgekjuBJH4HtmTey7C_SdH9mwJXzVGo5L5BlqI3oqr89zRfw2cVXBprI61-p-lv7YecGHiPoHzGLK_3v1WHaY1HBoL_l3P4W43gbahI/s1600/sel.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgYpbzjjG40psSS5RA_KfOA7cYr2BbGj83wJmrfVgekjuBJH4HtmTey7C_SdH9mwJXzVGo5L5BlqI3oqr89zRfw2cVXBprI61-p-lv7YecGHiPoHzGLK_3v1WHaY1HBoL_l3P4W43gbahI/s72-c/sel.jpg
Viral Media Islami
https://viralmediaislami.blogspot.com/2017/04/sedang-mendes4h-saat-di-gereb3k-suam1.html
https://viralmediaislami.blogspot.com/
http://viralmediaislami.blogspot.com/
http://viralmediaislami.blogspot.com/2017/04/sedang-mendes4h-saat-di-gereb3k-suam1.html
true
2735204742353848898
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy