Kisah Seorang Ibu. Rusaklah Ibu. Inspiratif! Sebarkan

SHARE:

Viral Media Islami - Iblis senior mengatakan pada iblis yg lebih muda, bahwa pintu masuk paling ampuh dalam merusak manusia adalah lewat pin...

Viral Media Islami - Iblis senior mengatakan pada iblis yg lebih muda, bahwa pintu masuk paling ampuh dalam merusak manusia adalah lewat pintu KELUARGA.

Dan pintu yang paling rentan dirusak adalah pintu : IBU..

Kurang lebih inti dari nasehat itu adalah :

1. Buatlah ibu merasa selalu dalam kelelahan.
Karena rentetan dari kelelahan itu adalah sakit kepala, mudah marah, mudah mengucapkan kata-kata kasar, mudah melakukan kekerasan fisik dan kelelahan juga membuat ibu jadi merasa enggan atau tdiak ada waktu untuk mengurus dirinya sendiri.
Dan kelelahan juga bisa membuat ibu enggan melayani 'permintaan' suaminya.

2. Buatlah ibu menjadi mahluk yang paling tidak dihargai di rumah.
Dari point pertama, ibu yang sering berkata kasar bisa jadi nantinya akan tidak dihargai dalam rumahnya sendiri.
Anak-anak akan mulai berani MENIRU kalimat kasar yangg dikeluarkan oleh ibu.
Anak-anak berani mulai membentak atau memerintah ibunya.
Suami, karena melihat istrinya tidak terurus, maka akan mudah menjadi budak setan dengan memperlihatkan wanita-wanita cantik di luar rumah yang lebih enak untuk dilihat untuk menggoda iman sang suami.

3. Buatlah ibu selalu merasa cemas.
Cemas dengan tumbuh kembang anaknya.
Cemas suami akan selingkuh diluar
Cemas dengan kondisi ekonomi keluarga
Cemas bahwa dirinya tidak akan secantik dulu lagi
Cemas akan komentar pihak ketiga terhadap kondisi keluarganya
Atau cemas-cemas lainnya yang bisa mengganggu kondisi jiwa sang ibu.

4. Buatlah ibu menjadi tidak percaya diri.
Hal ini biasa dialami oleh ibu rumah tangga yang full di rumah. (Walaupun tidak semuanya mengalami hal ini ya).
IRT yang jarang keluar rumah, biasanya akan mulai kehilangan teman, pergaulan atau bahkan wawasan.
Dgn kondisi seperti itu, ibu bisa menjadi mudah minder atau bahkan takut menghadapi hal baru.
Kondisi kurang percaya diri, bisa membuat ibu menjadi mahluk yg tidak bisa berbuat banyak saat misalnya suaminya selingkuh, atau saat anaknya salah pergaulan atau bahkan saat suaminya melakukan KDRT.
Ibu menjadi kurang berani untuk mengambil keputusan tentang bagaimana ia harus menjalani perannya sebagai ibu dan sebagai seorang individu.

5. Buatlah ibu selalu berada dalam keadaan merasa bersalah.
Saat anak sakit, pengaruhilah ibu mertua untuk berkata menyakitkan yang intinya bahwa sakitnya anak adalah karena ibunya tidak becus merawat anaknya.
Saat anak-anak menjadi nakal dan liar, buatlah suami mengucapkan kalimat yang menyalahkan ibunya dalam mengurus anaknya..
Rasa bersalah ini akan membuat runtuh benteng pertahanan seorang ibu, yang akhirnya bisa berujung pada rusaknya mental sang ibu.

Dalam rumah tangga, ibu adalah salah satu Pilar utama, jika ibu rusak jiwanya, maka akan lebih mudah bagi iblis untuk merusak anggota keluarga yang lain.

Maka dari itu, wahai para ibu jagalah dirimu dari amarah, rasa lelah, rasa cemas dan rasa selalu bersalah, karena itu datangnya dari iblis.

Mendekat kepada Allah, maka iblis akan menjauh sejauh-jauhnya.

Sumber: cakgus

COMMENTS

BLOGGER: 7
Loading...
loading...
Name

aneh,4,arti mimpi,3,artis,7,berita,54,cara sembuh,8,hadist,11,hijab,1,hoax,3,inspirasi,29,Islam,49,Islami,57,kisah,25,komputer,1,mistis,4,muslimah,19,news,15,puasa,4,religi,49,sejarah,3,tips,29,Unik,16,Viral,42,
ltr
item
Viral Media Islami: Kisah Seorang Ibu. Rusaklah Ibu. Inspiratif! Sebarkan
Kisah Seorang Ibu. Rusaklah Ibu. Inspiratif! Sebarkan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgc0OHDcK-Ox2r8vHQCyXJM6jKcbadgBmXTkfMsGWX2sjTCZguCQJ2uKSDjYOHr8ua3uLzTb5NzoETfQxwrTkWqq0-XAtfbXnhzJGByMaLhmDaqSllQLhVUCusCAbp1dWaxBYhxPcbsbpWl/s320/ibu.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgc0OHDcK-Ox2r8vHQCyXJM6jKcbadgBmXTkfMsGWX2sjTCZguCQJ2uKSDjYOHr8ua3uLzTb5NzoETfQxwrTkWqq0-XAtfbXnhzJGByMaLhmDaqSllQLhVUCusCAbp1dWaxBYhxPcbsbpWl/s72-c/ibu.jpg
Viral Media Islami
https://viralmediaislami.blogspot.com/2017/05/kisah-seorang-ibu-rusaklah-ibu.html
https://viralmediaislami.blogspot.com/
http://viralmediaislami.blogspot.com/
http://viralmediaislami.blogspot.com/2017/05/kisah-seorang-ibu-rusaklah-ibu.html
true
2735204742353848898
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy