6 Hal Larangan untuk Muslimah,Hati-hati berdandan

SHARE:

Tidak semuanya dandanan serta hiasan untuk suami itu halal, ada cara dandan yang haram serta bertentangan dengan Islam. Misalnya mengikut...


Tidak semuanya dandanan serta hiasan untuk suami itu halal, ada cara dandan yang haram serta bertentangan dengan Islam. Misalnya mengikuti langkah berdandan wanita kafir yg tidak pernah shalat, wudhu, serta tidak menjalankan hukum syariat.

Wanita muslimah yang menghormati dirinya sendiri tentu takkan sudi mirip wanita-wanita kafir serta fasik. Dia bakal konsisten melindungi agama serta dianya yang sudah dimuliakan oleh Islam. Wanita muslimah berwajah bakal tampak bercahaya dengan air wudhu yang digunakannya untuk melaksanakan ibadah.

Oleh karenanya, dia bakal pilih dandanan dengan hiasan yang dibolehkan serta sesuai sama sosoknya sebagai seseorang muslimah.

Tersebut beberapa dandanan serta hiasan yang haram :
Pertama, terlalu berlebih dalam berhias dengan menggunakan waktu yang cukup lama serta duit yang banyak untuk mencari kosmetik, baju, dan ornament hiasan paling baru yang di luncurkan ke market.

“Sesungguhnya pemborosan itu yaitu saudara setan dan setan itu yaitu begitu ingkar pada Tuhannya, ” (QS. Al-Israa ayat 27)

Kedua, menggunakan banyak waktu di depan cermin guna memoleskan beragam jenis kosmetik. Sebab semua suatu hal yang terlalu berlebih serta melampaui batas, akan jadikan hal yang negatif.

Ketiga, Rasulullah SAW bersabda, “Allah melaknat wanita yang bikin tato serta memohon ditato, yang mencabut bulu alis serta meminta dicabut, yang merenggangkan gigi serta memperindahnya, dan wanita-wanita yang merubah ciptaan Allah. ” (HR. Al-Jami ash-Shaghir).

Ke empat, Rasulullah SAW bersabda, “Allah melaknat wanita yang menyambung rambut serta meminta disambungkan rambutnya. ” (HR. Al-Jami’ ash-Shaghir).

Ke lima, Rasulullah SAW bersabda, “Allah melaknat wanita yang mirip lelaki. ” (HR. Al-Jami ash-Shaghir).

Ke enam, Rasulullah SAW bersabda, “Laki-laki tak bisa lihat aurat lelaki lain, serta wanita tak bboleh lihat aurat wanita yang lain, ” (HR. Muslim).

Karenanya patuhilah perintah Allah serta berdoalah agar hati tetaplah istiqomah di jalan-Nya.
Serta Allah jadikan kita wanita muslimah yang seutuhnya.(zmc)

COMMENTS

BLOGGER: 3
Loading...
loading...
Name

aneh,4,arti mimpi,3,artis,7,berita,54,cara sembuh,8,hadist,11,hijab,1,hoax,3,inspirasi,29,Islam,49,Islami,57,kisah,25,komputer,1,mistis,4,muslimah,19,news,15,puasa,4,religi,49,sejarah,3,tips,29,Unik,16,Viral,42,
ltr
item
Viral Media Islami: 6 Hal Larangan untuk Muslimah,Hati-hati berdandan
6 Hal Larangan untuk Muslimah,Hati-hati berdandan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjFrZgYD6k70Qxkp95rM01a9jwIjX5CEz5B7dGL9n616kGaWDUPk2JERA9CK7mcMjI4ia3If5cfi6NAyIu2f9uEQWEtfZg_Ptx9V4_TaxOETLcHnVS9hq39HYDu-sbNtFZ3ikm6OrFC4MU/s320/minah+tudung+skirt+seksi.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjFrZgYD6k70Qxkp95rM01a9jwIjX5CEz5B7dGL9n616kGaWDUPk2JERA9CK7mcMjI4ia3If5cfi6NAyIu2f9uEQWEtfZg_Ptx9V4_TaxOETLcHnVS9hq39HYDu-sbNtFZ3ikm6OrFC4MU/s72-c/minah+tudung+skirt+seksi.jpg
Viral Media Islami
https://viralmediaislami.blogspot.com/2017/03/6-hal-larangan-untuk-muslimahhati-hati.html
https://viralmediaislami.blogspot.com/
http://viralmediaislami.blogspot.com/
http://viralmediaislami.blogspot.com/2017/03/6-hal-larangan-untuk-muslimahhati-hati.html
true
2735204742353848898
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy