Kini Berhijab, Artis Ini Pernah Blak-blakan Ngaku Lepas Keperawanan pada Pacarnya di Usia 17 Tahun

SHARE:

Meski namanya belum begitu populer, artis yang kini mantap berhijab ini ramai diperbincangkan karena kabar pernikahannya. Tak tanggung-ta...

Meski namanya belum begitu populer, artis yang kini mantap berhijab ini ramai diperbincangkan karena kabar pernikahannya. Tak tanggung-tanggung mahar yang diberikan oleh calon suaminya adalah sebuah rumah mewah. Sebelumnya, ia adalah mantan model panas dan kerap membintangi film horror yang menampilkan adegan vulgar. Namun, semenjak akan memutuskan menikah dan usai m usai mendapatkan banyak cobaan, ia akhirnya instrospeksi diri dan mendekatkan diri dengan Allah. Ya, ia adalah Cynthiara Alona (31). Pernah batal dinikahi bule asal Perancis, kini Alona akan melabuhkan hatinya pada seorang pria bernama Hari Chandra. Beberapa waktu lalu, Alona sempat bersitegang dengan netizen. Ia dianggap merebut lelaki orang. Hal itu terungkap dari kolom komentar di Instagram milik Alona. Berikut ini pengakuan sejumlah netizen yang menyebutkan Alona telah merebut lelaki orang.

@ayuu275 iya bener Knp ? Saya dah kenal 3bln an dan kami akan segera menikah di Palembang pada tahun ini.yang namanya jodoh itu ALLAH yang menentukan lalu apa urusannya yah dgn anda? Apakah jodoh anda yg menentukan ? Dia sudah cerita semuanya nya dan bahkan ibunda Palembang juga crita semuanya tentang yg @rita.ost yang ngemis2 minta di lamar2 oleh ayahanda dan ibunda Palembang, namun bang acan Ngak mau kok maksa orang Ngak mau sih au sih orang Ngak mau” balas Alona.
Sebelum menambatkan hatinya untuk Hari Chandra, pada tahun 2013 lalu rupanya lona pernah ngaku terang-terangan pada media online ternama bahwa ia tak lagi virgin sejak usia 17 tahun.
Bohong kalau ada yang bilang Alona masih perawan sampai sekarang. Jujur, aku udah nggak virgin,” ujar Alona blak-blakan.

Pacar pertama Alona adalah Stephan Oelkers, pria berkebangsaan Jerman yang belakangan menjadi suami model Tiara Lestari.

Meski telah merelakan keperawanannya, Alona tak menyesalinya.

Dirinya juga mengungkapkan, bahwa hal itu tak bisa dihindari selama dirinya tinggal terpisah dari keluarga saat menempuh pendidikan di Singapura.

Lingkungan yang bebas dan tanpa pengawasan langsung dari keluarganya membuat Alona bisa melakukan apa saja.

“Aku tuh udah lama lepas keperawanan, pernah tinggal di luar negeri yang bebas membuat aku juga bebas ngelakuin apa aja,” tuturnya kala itu.
Bersama Stephan, Alona menjalin asmara selama kurang lebih enam tahun sejak dirinya duduk di bangku kuliah.
Namun sayang pernikahan hubungan mereka harus kandas karena Alona tersandung kasus hukum dan orang tua dari pihak kekasihnya tak menyukainya.
Pada Desember 2012 lalu, seharusnya ia melepas masa lajangnya, namun sayang pernikahan itu batal. Di tahun 2016 silam, rencana pernikahannya dengan Bule Perancis juga kembali gagal. Semoga kali ini pernikahannya dengan Hari Chandra, dilancarkan ya!

Sumber

COMMENTS

BLOGGER: 7
Loading...
loading...
Name

aneh,4,arti mimpi,3,artis,7,berita,54,cara sembuh,8,hadist,11,hijab,1,hoax,3,inspirasi,29,Islam,49,Islami,57,kisah,25,komputer,1,mistis,4,muslimah,19,news,15,puasa,4,religi,49,sejarah,3,tips,29,Unik,16,Viral,42,
ltr
item
Viral Media Islami: Kini Berhijab, Artis Ini Pernah Blak-blakan Ngaku Lepas Keperawanan pada Pacarnya di Usia 17 Tahun
Kini Berhijab, Artis Ini Pernah Blak-blakan Ngaku Lepas Keperawanan pada Pacarnya di Usia 17 Tahun
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgFwdHcBYFeL2TjOjEgJjBiY5oMnDkKzeqoZxUDB2NAwCiUz0A3H6ziw5-V1E5BuK6lA1B30mzHUxoNTC9kdePJYcNmgaaX_Yljy6mTMsirCW1jhSLeo4ZbojAePaxPqnAyeYanCSzQYPIC/s320/4.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgFwdHcBYFeL2TjOjEgJjBiY5oMnDkKzeqoZxUDB2NAwCiUz0A3H6ziw5-V1E5BuK6lA1B30mzHUxoNTC9kdePJYcNmgaaX_Yljy6mTMsirCW1jhSLeo4ZbojAePaxPqnAyeYanCSzQYPIC/s72-c/4.png
Viral Media Islami
https://viralmediaislami.blogspot.com/2017/03/kini-berhijab-artis-ini-pernah-blak.html
https://viralmediaislami.blogspot.com/
http://viralmediaislami.blogspot.com/
http://viralmediaislami.blogspot.com/2017/03/kini-berhijab-artis-ini-pernah-blak.html
true
2735204742353848898
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy